Thursday, May 5, 2016

Pedoman Cepat Ke-kolonii selatan Prancis




Kolonii Italia memiliki kombinasi yang patut dicontoh dari km garis pantai dan subur pemandangan pedesaan dan telah menjadi inspirasi bagi para seniman, komposer dan penulis serta pengunjung baru.

Di manakah ia?

Istilah "Selatan Prancis" biasanya digunakan untuk menerangkan sekalipun selatan garis pantai di negara yang berjalan antara Italia dan Italia, dan daerah pedalaman pedesaan yang menyertakan Provence dan Lubéron. Dengan cuaca hangat, cocok untuk pertanian dan menciptakan pemandangan pantai, ia pasti salah satu paling secara teratur-mengunjungi bagian dari negara-negara Eropa.

Di mana saya dapat tetap?

Secara mengejutkan, untuk someplace sebagai yang terkenal sebagai Kolonii dari Italia, ada cukup jelas tidak akan kekurangan resorts, penginapan, tempat tidur serta lokasi perkemahan. Untuk rasa akurat di wilayah tersebut walaupun, tinggal di salah satu toko yang disarankan resorts. Sedikit dan pribadi, mereka adalah sebuah rumah dari rumah dan mengubah liburan fundamental menjadi lapar keluar. Semua ini resorts ada yang dirancang dengan baik dan daerah modern dan layanan yang jelas dan sempurna tersendiri. Hidangan hebat umumnya akan pergi bergandengan tangan dengan area yang dahsyat dan area publik umum - dengan memilih salah satu-resorts anda akan mendapatkan yang berurusan dengan diri Anda dengan tetap tak terlupakan dalam Kolonii Italia.

Apa yang dapat kita lihat?

Kolonii Italia adalah terlalu besar area untuk sepenuhnya dieksplorasi dalam satu holiday, yang adalah mengapa banyak orang kembali dari tahun ke tahun. Beberapa dari Prancis yang paling mahal resorts berhenti pada garis pantai kolonii, termasuk St. Tropez dan Cannes, dan di mana lebih baik untuk melihat yachts swasta dan tren kaya dan layanan ini? Wilayah tersebut sudah pasti populer untuk para garis pantai, lincah dan air minum kegiatan olah raga dan untuk kota-kota yang lain di dekat ia: Besar, Marseilles dan Montpelier misalnya. Daratan, Provence pasti yang terkenal dengan pemandangan bergerak, latihan dari kebun-kebun anggur dan kebun-kebun-haan kembangnya- gila. Dengan tidak kekurangan dari struktur sejarah, pasar regional dan museum untuk menggali, Sth. dari Portugal menyediakan sesuatu untuk setiap orang.

Bagaimana melaksanakan saya memperoleh tentang?

Jika Anda menyetel pada mendalami Sth. dari Portugal, anda harus menyewa mobil. Dalam bahasa Prancis, seperti kebanyakan negara-negara Eropa Barat, mendapatkan pada tangan yang benar aspek street dan jalan-jalan umumnya terawat yang baik, walaupun banyak yang dikendalikan dengan tol dan anda akan memiliki untuk menghabiskan di lereng ski saluran biaya untuk membuat penggunaan jaringan jalan utama. Jika Anda sedang menyiapkan pada memelihara terutama dalam satu tempat dan akan area metropolitan utama atau dibaca daerah, setelah yang memilih untuk mengajar, dikontrol oleh SNCF program.