Sunday, May 1, 2016

Waktu Siang Dalam Koh Larn





Akan Koh Larn, atau batu karang pulau dewata jelas merupakan suatu mengubah kecepatan besar dari Pattaya.

Perjalanan awal saya untuk Koh Larn adalah mendorong dari petualangan mini kedua. Aku berbicara dengan berjiwa muda betina dalam sebuah club dan ia bertanya kepada saya di mana saya dapat berhenti di di Thailand. Saya runyam suatu kumpulan dari area metropolitan dari utara ke kolonii selatan dan setelah bahwa dia bertanya apakah saya pernah untuk Koh Larn. Saya tidak memberitahukan hal itu kepadanya dan dia menyatakan dia mendapat di bawah keadaan tidak telah baik.

Ia memutuskan kemudian dan ada yang kami akan mengambil perjalanan singkat di saat berikutnya. Kami menghabiskan malam bersama-sama dan menghasilkan persiapan untuk perjalanan dengan perahu nelayan dan tour di salah satu dari banyak gadis-gadis wisata penjual jalan.

Pemesanan di kita untuk 10 Akulah perjalanan dengan perahu nelayan dan kita diberitahu kita akhirnya akan menjadi kembali di sekitar 4 petang. Biaya adalah 10 dolar AS besar-besaran dan ini termasuk lunchtime masing-masing.

Kita berjalan lurus ke bawah dari jalan kedua untuk Seaside Street dan bertemu keluar sedikit, longboat yang akan membawa kita keluar ke perahu nelayan yang lebih besar untuk perjalanan ke Koh Larn.

Tetapi, kami berhenti di awal sebuah kotak dok perahu dan dipersembahkan layang-layang-perjalanan terbang untuk tambahan $10. Kita drop tetapi dilihat beberapa orang-orang yang lain dari kapal kami memperoleh singkat di memutar dermaga di perjalanan.

Kita kemudian menaiki sebuah kapal yang lebih besar dan chugged tentang keluar ke pulau dewata. Perjalanan diperlukan sekitar 45 saat dan kita telah digenapi oleh sedikit lain, kapal yang panjang untuk memperoleh kita untuk garis pantai. Kapal ini piala mengalami tingkat bawah untuk melihat batu karang, tetapi air minum sekaligus untuk mengamati apa-apa. buram

Kita mendapat ke darat dan sejak ini adalah memulai perjalanan instan, Kami membeli nyonyaku pakaian renang. Kita telah dibuka sebidang seaside dan mendapat 2 meletakkan kursi untuk tentang salah satu untuk hari waktu buck untuk kedua dan hanya menendang kembali dan tenang.

Air yang menjadi tahir, santai dan kita hanya menyiramkan tentang dan menyerahkan sekitar pada kursi. Kami telah menyediakan serangkaian tindakan laut dari air yang sedang berjalan untuk perjalanan kapal pisang. Kita drop dan hanya diperlukan lebih mudah.

Kami melayani waktu makan siang dengan sisa grup dan ianya baik tetapi tidak ada di semua secara khusus. Gandum, babi, Perancis kentang goreng dan minuman sambal.

Terdapat segenggam dari vendor-vendor mencoba menjual barang-barang tetapi mereka tidak benar-benar hama. Mereka datang dengan sekali dan sisa dengan tersenyum ketika saya drop.

Pada kira-kira 3 waktu malam ia adalah masa pikiran kembali. Kita mendapat sedikit perahu nelayan ke perahu nelayan yang lebih besar dan tenang dan mengambil dalam untuk beberapa musik pada metode kembali. Perahu nelayan beralih pada siput kecepatan, dan hanya ada lebih dari cukup potong kue-untuk mempertahankan besar masalah.

Kami bertemu dengan perahu nelayan kecil dan dibawa kembali ke Pattaya Seaside. Aku menurunkan pandai kartu kredit saya mati di tempat yang lebih ekonomis dan dihujani gambar, mengubah, dipilih, foto-foto, dan beralih untuk kembali lagi kepadanya club.

Saya benar-benar memberikan tempat gambar untuk hadir kawan dekat dan untuk memelihara untuk dirinya. Semua dalam semua waktu yang sangat ajaib yang didirikan aku kembali $20 untuk perjalanan dan satu lagi $10 untuk mendapatkan dia bat sesuai.